Unpam Jalin Kerja Sama dengan Universitas Tompotika dalam Bidang Tridharma Perguruan Tinggi

Unpam Jalin Kerja Sama dengan Universitas Tompotika dalam Bidang Tridharma Perguruan Tinggi

Pamulang – Segenap Pimpinan Universitas Pamulang melakukan kunjungan ke Kota Luwuk Kabupaten Banggai Sulawesi Tengah. Adapun kunjungan ke Kota Luwuk langsung dipimpin oleh Rektor Dr. H. Dayat Hidayat, M.M. beserta Warek 1 Dr. E. Nurzaman, MS.i dan Warek 4 Dr. RR. Dewi Anggraeni, M.H. dan Pimpinan lainnya. Perjanjian kerja sama yang diselenggarakan pada Tanggal 04 Agustus 2020 ini langsung disambut dengan pintu terbuka oleh Rektor H.  Musdar M. Amin, SE, M. SI. dan segenap pimpinan  Universitas Tompotika.

Rektor Unpam dan Rektor Universitas Tompotika Tanda tangani Nota Kesepahaman Kerjasama

Universitas Tompotika berdiri pada tanggal 25 April 2000 dan terletak di Jalan Dewi Sartika No 67 Luwuk Kab. Banggai – Provinsi Sulawesi Tengah. Saat ini, memiliki 13 Program Studi untuk Program Sarjana dengan jumlah dosen sebanyak 135 dan 4160 jumlah mahasiswa. Sedangkan Unpam berdiri pada tanggal 02 Agustus 2001 terletak di Jalan Suryakencana No 1 Pamulang, Kota Tangerang Selatan Provinsi Banten. Saat ini memiliki  17 Program Studi yang terdiri dari 2 Progam Diploma, 13 Program Sarjana dan 2 Program Magister dengan jumlah sebanyak 2036 dan 74217 jumlah mahasiswa.

Rektor Universitas Tompotika Sambut Civitas Unpam

Antara Unpam dan Universitas Tompotika sepakat mengadakan kerjasama dalam penguatan kapasitas kelembagaan dan Tridharma Perguruan Tinggi. Hal-hal yang menyangkut tindak lanjut kerjasama diatur dalam kesepakatan atau perjanjian pelaksanaan tersendiri. Perjanjian kerja sama ini berlaku dalam jangka waktu 5 (lima) tahun ke depan dan terjalin atas dasar keinginan bersama untuk saling menunjang dalam melaksanakan tugas-tugas Pendidikan Tinggi dan pembangunan bangsa. (ZN)