Implementasi Kerja sama Universitas Pamulang dan Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Pelaksanaan Kegiatan Training of Trainer Vocational School Graduate Academy (VSGA) skema Junior Network Administrator (JNA)

Implementasi Kerja sama Universitas Pamulang dan Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia

Pelaksanaan Kegiatan Training of Trainer Vocational School Graduate Academy (VSGA) skema Junior Network Administrator (JNA)

 

     Pamulang – Implementasi kerja sama Universitas Pamulang dan Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia diwujudkan dengan dilaksanakannya kegiatan Training of Trainer (ToT) Program Vocational School Graduate Academy (VSGA). Terdapat 1 skema yang di ToT kan yaitu skema Junior Network Administrator (JNA).

     Terdapat 1 dosen Universitas Pamulang yang ditugaskan sebagai peserta pada kegiatan tersebut, yaitu Bobi Agustian, S.Kom., M.Kom (Program Studi S1 Teknik Informatika)

     Dosen UNPAM yang mendapatkan kesempatan sebagai pengajar berkat Kerjasama yang terjalin dengan pihak Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia melalui MoU dengan nomor : 041033/MOU/2021/3054.

     Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 5 s/d 6 Juli 2021 secara daring (zoom). Peserta yang mengikuti kegiatan adalah dosen Universitas pamulang. Kegiatan dilaksanakan dengan tujuan untuk menciptakan tenaga pengajar yang kompeten untuk menunjang program vocational School Graduate Academy yang akan diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.