Implementasi Kerjasama Universitas Pamulang dan Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Pelaksanaan Program Thematic Academy (TA) Klaster Pemasaran Digital

Pamulang – Implementasi kerja sama Universitas Pamulang dan Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia diwujudkan dengan dilaksanakannya Program Thematic Academy (TA) Pemasaran Digital.

Terdapat 5 dosen Universitas Pamulang yang ditugaskan sebagai pengajar pada kegiatan tersebut.

  1. Agung Wijoyo, S.Kom., M.M (Program Studi S1 Teknik Informatika)
  2. Bobi Agustian, S.Kom., M.Kom (Program Studi S1 Teknik Informatika)
  3. Lisa Novia,M.Pd (Program Studi D3 Sekretari)
  4. Mita Sicillia, S.kom.,M.M. (Program Studi S1 Manajemen)
  5. Putri Nilam Kencana, S.E., M.M. (Program Studi S1 Manajemen)

Dosen UNPAM yang mendapatkan kesempatan sebagai pengajar berkat Kerjasama yang terjalin dengan pihak Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia melalui MoU dengan nomor : 041033/MOU/2021/3054.

Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 15 s/d 19 November 2021 bertempat di Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan Banten. Peserta yang mengikuti kegiatan adalah masyarakat Banten yang merupakan Eks buruh Migran. Kegiatan dilaksanakan dengan tujuan untuk menciptakan tenaga kerja terampil di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK)  sehingga dapat meningkatkan produktivitas dan daya saing bangsa di era industri 4.0.

Pelatihan dilaksanakan secara offline atau luring selama 4 hari melalui penyampaian materi dan praktik sesuai dengan silabus dan materi yang didapatkan oleh para pengajar melalui kegiatan ToT yang sebelumnya sudah dilaksanakan.