Unpam Jalin Kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam Bidang Tridarma Perguruan Tinggi

Pamulang – Unpam jalin kerjsa sama  dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang. Kunjungan segenap civitas Unpamyang dipimpin oleh Wakil Rektor 4 Dr. RR. Dewi Anggraeni serta jajaran Rektorat dan Pimpinan Lembaga, disambut dengan hangat oleh segenap Pimpinan Pemerintah Kabupaten Tangerang. Turut hadir dalam kunjungan ini Dosen UNPAM Dr lili nurlaili (atase pendidikan dan kebudayaan manila 2017-2020), Kaprodi Magister HukumUNPAM Dr. Bachtiar, SH. MH. Dosen UNPAM Rachman Suhendar. Bupati Kota Tangerang  A. Zaki Iskandar.

Tri Dharma Perguruan Tinggi terdiri dari Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengembangan, dan Pengabdian Kepada Masyarakat. Untuk itu, Tri Dharma Perguruan Tinggi adalah tanggung jawab semua elemen civitas yang terdapat di Perguruan Tinggi. Bukan hanya dosen, mahasiwa, dan berbagai sivitas akademika yang terlibat. Banyak hal yang bisa dikembangkan dalam menjalankan tridarma. Salah satunya dengan penguatan saling menguntungkan dengan pemerintahan di lingkungan dengan bentuk kerjasama MoU (Memorandum of Understanding).

Adapun tujuan kerjasama ini adalah terwujudnya kerjasama Tri Dharma Perguruan Tinggi Pemerintah Kabupaten Tangerang dan seluruh civitas akademi Universitas Pamulang yaitu:  Membangun kemitraan antara Pemerintah Kabupaten Tangerang dengan Universitas Pamulang; Mewujudkan kerjasama dalam bidang Pendidikan; Mewujudkan Kerjasama dalam bidang penelitian; Mewujudkan kerjasama dalam bidang pelatihan; serta Mewujudkan kerjasama dalam bidang pengabdian dan pemberdayaan masyarakat.

Dalam Kerjasama tersebut, langsung ditandatangani oleh Bupati Tangerang Bapak. A. Zaki Iskandar. Dan Wakil Rektor 4 Ibu, Dr. RR. Dewi Anggraeni. Kerja sama ini  berlaku 5 (lima) tahun terhitung sejak tanggal ditandatangani oleh  Unpam dan  Pemerintah Kabupaten Tangerang.