Mahasiswa teknik industri magang di PT Propan Raya

Kami dengan atas nama:

– fery Andriawan

– Mochammad Azril Andriyansah

– Mohammad Rival Syahroni

– Rika Dwi Alendra

Kami dari 4 mahasiswa Universitas Pamulang (Unpam) telah berhasil melakukan program kerja praktek di PT Propan Raya I.C.C ini sebagai syarat untuk memperoleh gelar sarjana teknik industri. Kami melamar magang pada bulan maret dan hinggal mulai melakuan magang pada tanggal 3 Mei 2021 di PT Propan Raya I.C.C. Kenapa harus di PT Propan Raya, di karenakan dengan kondisi saat ini setiap perusahaan tidak mudah untuk menerima magang. Tapi dengan ketekatan kami untuk menjalankan kewajiban magang kami terus berusaha dan berdoa dengan ketekatan yang sangat kuat dalam mencari perusahaan yang bisa menerima magang dimulai dari setiap perusahaan dari daerah kami hingga di daerah kawasan industri. Dengan usaha ini kami bersyukur mendapatkan perusahaan yang bisa menerima magang pada saat kondisi pandemi saat ini yaitu di PT Propan Raya. Dan pada saat kami di terima magang kami melakukan persyaratan persetujuan supaya bisa magang di perusahaan tersebut.

Setelah kami di terima kami di tempatkan di masing-masing bagian yaitu

– Mohammad Rival Syahroni dan Rika Dwi Alendra di tempatkan di bagian Kantor Produksi

– Sedangkan Fery Andriawan dan Mochammad Azril Andriyansah di tempatkan di bagian inventory (Raw Material Warehouse)

Dengan ini kami semua dapat mendorong kami untuk terus berkembang untuk beradaptasi. Dengan saya magang di sini saya mendapatkan banyak moment berharga yang bisa kami dapatkan, kami belajar untuk berkomitmen, belerja sama dalam tim. Meskipun waktu magang bertepatan pada masa pandemi covid – 19, hal tersebut tidak menyurutkan semangat kami. Dengan waktu dua bulan ini kami juga membuat sebuah laporan dari setiap bagian.

Dengan ini kami mengucapkan terima kasih kepada PT Propan Raya yang telah memberikan kami berempat kesempatan bergabung di perusahaan tersebut dan mengajarkan kami hal-hal yang baru, mempertemukan kami dngan momen menarik dan orang-orang baik, dan sudah membimbing kami dengan sangat baik.

Semoga selama dua bulan ini, kami memberikan kesan-kesan baik untuk teman-teman. Dan untuk siapa pun yang membaca tulisan ini kami mengucapkan maaf jika ada kesalahan pada penulisan ini dan terima kasih serta salam hangat dari kami berempat.

sumber : https://rivalsyahroni12345.blogspot.com/2021/07/4-mahasiswa-magang-di-pt-propan-raya.html?m=1