Penandatanganan Kerjasama (MoA) Antara Fakultas Hukum Universitas Pemulang dengan Politeknik Ilmu Pemasyarakatan.

Selasa 28 September 2021, bertempat di Ruang Direktur POLTEKIP, Kementerian Hukum dan HAM, Jalan Raya Gandul Nomor 4 Gandul Kec. Cinere Kota Depok dilangsungkan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoA) antara Fakultas Hukum Universitas Pamulang (FH-UNPAM) dengan Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (POLTEKIP).
Dalam Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoA) ini, Fakultas Hukum diwakili oleh Dekan Fakultas Hukum Bapak Dr. Oksidelfa Yanto.,S.H.,M.H didampingi oleh beberapa dosen Gugus Mutu Bidang Kerjasama, Bapak Edy Mulyanto, S.H., M.H, Ibu Herlina Basri, S.H., M.H, dan Ibu Reni Suryani, S.H., M.H. Sementara POLTEKIP diwakili oleh Direktur POLTEKI Ibu Dr. Rachmayanthy.,Bc.IP.,S.H.,M.Si didampingi oleh jajaran struktural.
Dalam sambutannya Direktur POLTEKIP Ibu Dr. Rachmayanthy, Bc. IP., S.H., M.Si menyampaikan dalam rangka meningkatkan kualitas kegiatan akademik khususnya dalam bidang kerjasama perlu kiranya pertemuan baik pada pagi hari ini dapat dikembangkan lebih lanjut terutama dalam upaya memfasilitasi pelaksanaan Tri Dharma perguruan tinggi, untuk kemudian bisa terimplementasi dengan optimal.

Kedepan akan banyak sekali agenda yang dapat dilaksanakan secara bersama-sama antara FH Unpam dengan POLTEKIP dalam rangka peningkatan kualitas dan produktifitas Tri Dharma Perguruan Tinggi. Kerjasama ini juga bertujuan untuk mendorong peningkatan program kerja lembaga masing-masing.
Sementara Dekan Fakultas Hukum Universitas Pamulang menyampaikan terima kasih kepada Ibu Direktur POLTEKIP yang telah menyambut baik kedatangan kami. Kedepan antara FH Unpam dan POLTEKIP akan bersinergi dan berkolaborasi untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan dibidang penelitian, pengabdian masyarakat dan kegiatan-kegiatan lainnya dalam bidang akademik, sehingga akan tercapai peningkatan mutu dalam bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi.
Diakhir acara Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoA), dilakukan sesi foto bersama dan dilakukan penyerahan cendera mata berupa plakat masing-masing institusi. (HB)

 

Sumbe