Penandatanganan MoU antara Universitas Warmadewa dan Universitas Pamulang

     Telah berlangsung Penandatanganan MoU antara Universitas Warmadewa dan Universitas Pamulang terkait dengan Kerjasama Tri Dharma Perguruan Tinggi di Bidang Pendidikan, Bidang Penelitian, dan Bidang Pengabdian Kepada Masyarakat bertempat di Sekretariat Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali. Jumat, 14 Januari 2022.

     Rektor Unwar Prof. dr. Dewa Putu Widjana, DAP&E.,Sp.ParK mengucapkan selamat datang kepada rombongan Universitas Pamulang. Ia mengatakan kerjasama ini memang suatu hal yang harus dilakukan karena institusi apapun pasti mempunyai kekurangan. “Disinilah diperlukan kerjasama,” ungkapnya. Ini adalah hal yang sangat strategis dan berharap setelah naskah kerjasama ini ditandatangani ada tindak lanjut berupa memorandum of action karena tanpa MoA, MoU tidak ada manfaatnya. Oleh sebab itu kepada pihak yang terlibat dalam merealisasikan kerjasama ini diharapkan benar-benar bisa mengisinya secara kreatif sehingga bermanfaat bagi para pihak.

     Perwakilan Universitas Pamulang Dr. Iin Rosini, SE.,M.Si., CSRS, CFA, CFRM, CPA., mengucapkan terima kasih karena keterbukaan Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali, Unwar menyambut kami sangat luar biasa. Ia mengatakan dari Univ. Pamulang akan mensupport kerjasama antara kedua belah pihak dengan harapan bisa terbentuk segera dan bisa segera bisa terealisasi kerjasama ini bisa memberikan warna baru di Warmadewa College dan juga di Unwar.

     Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali Dr. Drs. A.A. Gede Oka Wisnumurti, M.Si., pada kesempatan tersebut mengatakan kehadiran rombongan Univ. Pamulang ini memberikan arti bagi Unwar terkait Tri Dharma Perguruan Tinggi. Kedepan ia berharap keunggulan-keunggulan yang bisa dikerjasamakan bersama Univ. Pamulang bisa dihubungkan dengan Unwar dalam bentuk research kolaboratif, pertukaran pelajar dan pertukaran dosen.