Rapat Kerja Persiapan Penganugerahan Kinerja Kerja Sama Perguruan Tinggi Terbaik Diktiristek Tahun 2021

Pamulang – Civitas Universitas Pamulang langsung selenggarakan rapat kerja persiapan penganugerahan kinerja kerja sama perguruan tinggi terbaik Diktiristek tahun 2021. Hal tersebut sebagaimana belum lama ini Unpam mendapatkan kabar gembira dari LLDIKTI Wilayah 4 dengan  surat nomor 6981/LL4/TI/2021  tentang Rekomendasi Peserta Anugerah Kerja sama Diktiristek 2021.

Sebagaimana diinfokan sebelumnya, bahwa anugerah ini diselenggarakan dalam rangka pemantauan dan evaluasi atas kinerja dan keberhasilan pembinaan lembaga urusan kerja sama di lingkungan Sekretariat Ditjen Diktiristek tahun 2021.

Unpam menjadi salah satu yang mendapatkan kehormatan tersebut, karena menempati posisi kedua di lingkungan LLDIKTI 4 sebagai Perguruan Tinggi yang direkomendasikan untuk mengikuti ajang Anugerah Kerja Sama Diktiristek 2021.

Adapun Rapat kerja persiapan penganugerahan kinerja kerja sama perguruan tinggi terbaik Diktiristek tahun 2021, diselenggarakan secara tatap muka pada tanggal 26 Oktober 2021 dan langsung dipimpin oleh Wakil Rektor 4 Bidang Kerjasama Dr. RR. Dewi Anggraeni, M.H. dan dihadiri oleh Tim Kerja Sama Universitas Pamulang.

“Rapat kerja yang diselenggarakan pada tanggal 26 ini sebagai persiapan penganugerahan kinerja kerja sama perguruan tinggi terbaik Diktiristek tahun 2021” Paparnya.

Unpam tidak sendirian dalam  penganugerahan kinerja kerja sama perguruan tinggi terbaik Diktiristek tahun 2021 ini, ada Universitas Telkom, Universitas Parahyangan, Universitas Kristen Maranatha, serta Institut Teknologi Nasional yang juga direkomendasikan oleh LLDIKTI wilayah 4, yang masing-masing menempati posisi pertama, ketiga, keempat dan kelima di lingkungan LLDIKTI Wilayah 4.