Universitas Pamulang Jalin Kerja Sama dengan Universitas Ibnu Sina Batam

Pamulang  –  Unpam jalin kerjsama dengan Universitas Ibnu Sina.  Dalam Nota kesepahaman kerja sama ini, Unpam dan Universitas Ibnu Sina sepakat mengadakan kerja sama dalam penguatan kapasitas kelembagaan dan Tridharma Perguruan Tinggi, yaitu di Bidang Pengajaran, Penlitian, dan Pengabdian Kepada Masyarakat.

Dalam bidang pengajaran, kerjasama yang dijalin mencakup pertukaran antar mahasiswa Unpam dan Universitas Ibnu Sina, pertukaran antara Dosen, edukasi bersama, study visit, workshop, dan yang lainnya.

Sementara itu, dalam Bidang Penelitian Unpam dan Universitas Ibnu Sina sepakat kerjasama yang mencakup dalam bidang riset bersama, publikasi Jurnal, seminar bersama tentang penelitian, dan yang lainnya.

Selanjutnya kerjasama juga dibangun dalam Bidang Pengabian Kepada Masyarakat. Dalam ini Unpam dan Universitas Ibnu Sina sepakat kerjasama mencakup PkM bersama , seminar bersama tentang PkM,  dan yang lannya.

Sementara itu, hal-hal yang menyangkut tindaklanjut dalam perjanjian kerjasama ini akan diatur di dalam kesepakatan  atau perjanjian pelaksanaan tersendiri.

Adapun kerjsama ini berlaku untuk jangka waktu 5 (lima) tahun sejak penandatanganan perjanjian dan dapat diperpanjang secara otomatis. Yakni pada pada tanggal 06 September 2021 di Universitas Pamulang.