Unpam dan Polres Kota Tangerang Selatan Kerjasama Tentang Peningkatan SDM POLRI Bidang Pendidikan

Pamulang – Unpam terus mengembangkan sayap di bidang kerjasama. Salah satunya dengan Kepolisian Resor Kota Tangerang Selatan. Perjanjian kerjasama ini disahkan dengan Implementation  Arrangement dengan Nomor 041033/IA/2021/2702 terkait implementasi kerjasama terkait peningkatan SDM POLRI bidang pendidikan di Program Sarjana dan Magister Universitas Pamulang dengan Kepolisian Resor Kota Tangerang Selatan.

Perjanjian Kerjasama langsung dihadiri dan ditandatangani oleh Rektor Universitas Pamulang Dr. E. Nurzaman, M.Si. dan Kapolres Tangerang Selatan AKBP Dr. Iman Imanuddin, S.H., S.I.K., MH. di kampus Unpam Viktor yang beralamat di Jl. Raya Puspitek No. 46, Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310. Dengan waktu pelaksanaan mulai September 2021 s.d September 2025 untuk Program Sarjana serta September 2021 s.d September 2023 untuk Program Magister.

Adapun Program perkuliahan yang dipilih oleh mahasiswa dari Polres Tangerang Selatan diantaranya Program Studi Ilmu Hukum S-1 dan Program Studi Magister Hukum.

Terjalinnya kerjsama ini, begitu disyukuri diapresiasi oleh Kapolres Tangerang Selatan AKBP Dr. Iman Imanuddin, S.H., S.I.K., MH.

“jangan sia-siakan yang sudah diberikan, manfaatkan semaksimal mungkin. Kami sangat bangga dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak ketua yayasan Sasmita Jaya juga kepada Bapak Rektor Universitas Pamulang beserta jajarannya yang sudah bersedia bekerjasama dengan kami, sehingga kami mempunyai kesempatan untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas personil kepolisian Tangerang Selatan” Paparnya.