Unpam Jalin Kerja Sama dengan Politeknik TEDC Bandung

Pamulang – Segenap Pimpinan Universitas Pamulang menerima kunjungan pimpinan  civitas Politeknik TEDC Kota Cimahi, Bandung, Jawa Barat. Adapun kunjungan tersebut langsung disambut oleh Ketua Yayasan Sasmita Jaya Dr. Hc. H. Darsono, Rektor Dr. H. Dayat Hidayat, M.M. beserta para Warek dan Pimpinan lainnya. Perjanjian kerjasama yang diselenggarakan pada Tanggal 22 September 2020 ini, merupakan kerjasama dalam rangka peningkatan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Pengenalan kampus Unpam kepada segenap civitas Politeknik TEDC

Adapun Ruang lingkup kerjasama antara Unpam dan Politeknik TEDC sepakat sama-sama mengembangkan dan meningkatkan dalam bidang Pendidikan; Penelitian; Pengabdian Kepada Masyarakat; Pengembangan dan Pemberdayaan Sumber Daya.

Segenap civitas Politeknik TEDC di Kampus Witana

Maksud kerjasama ini untuk meningkatkan dan menerapkan penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi atas dasar kesejajaran derajat sebagai mitra kerjasama dengan prinsip saling menguntungkan. Sedangkan tujuan kerjasama ini untuk meningkatkan serta membina hubungan kelembagaan antara Unpam dengan Politeknik TEEDC Bandung, dalam melaksanakan kegiatan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Segenap civitas Politeknik TEDC di Ruang BPR Kampus Viktor

Nota Kesepahaman ini berlaku untuk jangka waktu 5 (lima) tahun terhitung sejak ditandatangani dan dapat diperpanjang sesuai kesepakatan. (ZN)