Unpam Jalin Kerja Sama dengan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Painan

Pamulang – Segenap Pimpinan Universitas Pamulang kembali menerima kunjungan kerjasama. Kali ini, dengan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Painan. Setelah di hari sebelumnya juga menerima kunjungan kerjasama Politeknik TEDC dari  Kota Cimahi, Jawa Barat. Adapun kunjungan kerjasama kali ini juga langsung disambut oleh Ketua Yayasan Sasmita Jaya Dr. Hc. H. Darsono, Rektor Dr. H. Dayat Hidayat, M.M. beserta para Warek dan Pimpinan lainnya. Perjanjain kerja sama yang diselenggarakan pada Tanggal 23 September 2020 ini, merupakan kerjasama dalam pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Ketua Yayasan Sasmita Jaya DR. Hc. H. Darsono memberikan sambutan

Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Painan yang beralamat di Jalan Syekh Nawawi Al Bantani, Banjarsari, Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten dan merupakan sebuah institusi perguruan tinggi yang mempunyai visi Menjadikan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum yang unggul dalam penyelenggaraan pendidikan hukum dan dinamis dalam mewujudkan masyarakat ilmiah yang cerdas, profesional di bidang hukum. Sedangkan Unpam beralamat di Jl. Surya Kencana No.1, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten merupakan sebuah institusi perguruan tinggi yang mempunyai visi menjadi universitas peringkat 40 besar pada tingkat nasional yang dilandasi oleh nilai humanis dan religius pada tahun 2024

Sesi foto bersama di Kampus Unpam Viktor

Adapun ruang lingkup kerjasama dalam hal Pengembangan Tridharma Perguruan Tinggi bidang pendidikan dan pengajaran, penelitian, dan pengabdian masyarakat. Serta melakukan bentuk perjanjian kerjasama lainnya yang pembagian tanggungjawabnya disusun dan disepakati oleh kedua belah pihak.

Kunjungan ke Ruang Telekonferensi Unpam

Kesepakatan Kerjasama ini mulai berlaku sejak ditandatangani oleh kedua belah pihak dan berakhir dalam waktu dua (2) tahun sejak Kesepakatan Kerjasama ditandatangani. (ZN)