Unpam Jalin kerja sama dengan Universitas Alwashliyah (Univa) Medan

Pamulang – Segenap Pimpinan Universitas Pamulang menerima kunjungan pimpinan  civitas Universitas Alwashliyah (Univa) Medan. Adapun kunjungan tersebut langsung disambut oleh Rektor Dr. H. Dayat Hidayat, M.M. beserta para Warek mulai dari Warek 1 Dr. E. Nurzaman, Warek 2 Dr. Subarto M.P.d, Warek IV Dr. RR. Dewi Anggraeni, MH serta Pimpinan lainnya. Perjanjian kerjasama yang diselenggarakan pada Tanggal 03 Desember 2020.

Adapun kerjasama antara Unpam dan  Universitas Alwashliyah (Univa) Medan meliputi Implementasi Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MB-KM) serta Penguatan Penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi, Pengembangan Manajemen Kelembagaan, dan Peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia.  Sementara objek dari Nota Kesepahaman ini adalah kerja sama di bidang pendidikan, penelitian, dan Pengabdian kepada Masyarakat, Pengembangan Manajemen Kelembagaan, dan Peningkatan Kuaiitas Sumber Daya Manusia.

Sementara ruang lingkup kerja sama anatara lain:  Penyelenggaraan program Merdeka Berajar – Kampus Merdeka, Penyelenggaraan Pendidikan, Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat. dan Pelatihan; Penyelenggaraan Kolaborasi Riset dan Pengembangan Sumber Daya Lembaga, Penyelenggaraan Kegiatan llmiah, Kajian llmiah, Seminar, dan Lokakarya: Peningkatan dan Pengembangan Kompetensi Sumber Daya Manusia; dan Kegiatan lain yang disepakati oleh Para Pihak.

Nota Kesepahaman ini berlaku untuk jangka waktu 5 (lima) tahun terhitung sejak ditandatangani dan dapat diperpanjang sesuai kesepakatan. (ZN)