Unpam Kampus Peduli Masyarakat, Membagikan Sembako Di Tengah Covid-19

Pamulang – Universitas Pamulang bagikan sembako di tengah meluasnya wabah virus corona.  Di antara yang mendapatan sembako kurang lebih berjumlah 130 orang yang terdiri dari Office Boy, Security,Teknisi dan Gate Parkir. Support terdepan dalam pembagian sembako ini adalah Yayasan Sasmita Jaya. Kegiatan pembagian sembako juga sesuai dengan visi misi Unpam, yaitu menjadi universitas peringkat 40 besar pada tingkat nasional yang dilandasi oleh nilai humanis dan religius pada tahun 2024. Pembagian sembako bagi yang membutuhkan, merupakan bagian dari salah satu jargon visi dan misi Unpam, yaitu sebagai kampus “humanis”. Humanis dalam arti bukan hanya bersimpati, tetapi juga berempati membantu langsung masyarakat yang membutuhkan.

 Suasana Pembagian Sembako Di Kampus Unpam Viktor

Adapun kegiatan pembagian sembako dilaksanakan pada hari Jum’at, 10 April 2020. Kegiatan ini dilaksanakan di kampus Unpam Pusat, kampus Unpam Witana dan kampus Unpam viktor. Kegiatan ini dimulai dengan pembukaan yang langsung dipimpin oleh Wakil Rektor 2 Dr. Subarto M.Pd.,  kemudian sambutan Rektor Dr. H. Dayat Hidayat, M.M, dilanjutkan dengan Do’a yang dipandu oleh Wakil Rektor 3 Dr. M. Wildan, MA.  Terakhir, penyerahan sembako secara simbolis oleh para warek. Pembagian sembako ini dihadiri oleh jajaran Rektorat secara langsung dan disaksikan melalui media zoom cloud Meeting oleh para Pimpinan Program studi, Lembaga Penjaminan Mutu dan tim Kemahasiswaan.

Jajaran Rektorat dan Penyerahan Sembako Secara Simbolis Di Kampus Unpam Pusat

Dalam kesempatan yang mulia ini, Rektor memberikan sambutan.

“Syukur Alhamdulillah, kita masih bisa beraktifitas. Apa yang kita lakukan dengan  baik,  insya Allah hasilnya juga akan baik. Orang yang bersabar  terhadap musibah, Allah akan berikan jalan keluar.  Itulah janji-Nya. Pemberian ini jangan dilihat dari besar kecilnya, karena ini bentuk apresiasi dari Unpam. Tetap jaga kesehatan, apa lagi menjelang bulan Ramadhan. Jaga keamanan sekitar kita, karena dengan kondisi saat ini, banyak  yang imannya terganggu” Papar Pak Rektor. 

sumber : http://unpam.ac.id/bagikan-sembako-di-tengah-covid-19-unpam-kampus-peduli-masyarakat/