Unpam Lakukan Studi Banding dan Jajak Kerja Sama dengan Saitama University Tokyo Jepang

Pamulang – Sabtu, 17 Februari 2020. Universitas Pamulang terus-menerus melebarkan sayap di berbagai sektor yang berkaitan dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Termasuk dalam Bidang kerjasama. Untuk mencapai visi misi Lembaga menembus 40 besar nasional, Unpam terus melakukan peningkatan kualitas hubungan dan sinergisitas dengan berbagai lembaga, perusahaan, dan Perguruan Tinggi. Baik dalam tingkat Nasional ataupun internasional.

Dr. RR. Dwi Anggraeni dan Tim di Saitama University Tokyo Jepang

 

Dalam skala internasional, salah satunya Unpam Lakukan Studi Banding dan Jajaki perencanaan Kerja Sama dengan Saitama University Tokyo Jepang dengan menugaskan Wakil Rektor IV bidang Kerjasama Dr. RR. Dewi Anggraeni, S.H., M.H mengomandoi acara rapat koordinasi perihal kerja sama antara Universitas  Pamulang dengan Saitama University. Kegiatan ini dilaksanakan kurang lebih selama satu minggu atau mulai tanggal 12 – 18 Februari tahun 2020. Ditugaskan juga pada kegiatan ini Dr. Ir. Sarwani, MT., M.M., Mohammad Anwar, S.H., M.H., Afrianti Wulandari, S.S., M.S.i, Pendi Ahmad, S.H.,  M.H., dan Sylvia Hasanah Thorik, S.H., M.H. Sesampai di Jepang, Hayato ikeda (office of international affairs) menyambut langsung Tim Kerja Sama Unpam.

Salah Satu Fasilitas Saitama University Tokyo Jepang

 

Adapun kegiatan selama di Jepang diantaranya: Melakukan diskusi mengenai program yang ada di Saitama University apakah bisa dikembangkan di Unpam dan juga memperkenalkan Unpam, Melakukan  tur kampus dan melihat kegiatan yang dilakukan di Saitama University, Diskusi mengenai program teleconference dan international conference, Memberikan cendra mata kepada Saitama University berupa plakat dan batik, serta melihat perpustakaan dan asrama untuk mahasiswa.