Unpam Raih Penghargaan ICSB 2019

UNIVERSITAS Pamulang (Unpam) terus berupaya mengembangkan dunia pendidikan yang terjangkau dan berkualitas. Selain itu, berbagai program pengembangan masyarakat juga digenjot. Wakil Rektor IV Unpam Bidang Kerja Sama, Dr RR Dewi Anggraeni, melalui keterangan resmi yang diterima Kamis (19/9), mengemukakan, Unpam membuktikan kembali atas kiprahnya, yakni dengan meraih penghargaan Internasional Council For Small Business (ICSB) Indonesia Presidential Award 2019 dengan kategori Reseacher/Academician atas dedikasi dan komitmennya mendukung usaha kecil menengah (UKM) di wilayah Tangerang Selatan, Banten.

Mewakili Rektor Unpam, Dewi Anggraeni menerima penghargaan ICSB Indonesia Presidential Award 2019 berlangsung Kamis di Aula Blandongan Gedung Pusat Pemkot Tangsel. Penghargaan diserahkan langsung Hermawan Wijaya selaku Chairman ICSB Indonesia dan Jacky Mussry selaku President international ICSB Indonesia didampingi Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany.

Jacky Mussry mengemukakan dengan mengusung tema ‘Galang UKM Menuju UKM Brilian’ diharapkan UKM Indonesia yang berdaya saing tinggi akan tampil percaya diri menghadapi persaingan yang semakin kompetitif di tingkat nasional maupun global. Menurutnya, acara ini terdiri atas tiga rangkaian agenda utama, yakni penghargaan, apresiasi dari ICSB Indonesia Presidential Award bagi para pihak yang mendukung dan berkontribusi positif terhadap kemajuan UKM di Indonesia, seminar UKM untuk menambah wawasan para pelaku UKM, serta pameran dan kurasi UKM Brilian, yakni sesi pameran dan seleksi para pelaku UKM di setiap kota untuk memperoleh predikat UKM Brilian 2019. Jacky, yang juga Deputy Chairman of MarkPlus Inc, menambahkan, Galang UKM Indonesia 2019 yang diikuti 25 pemerintahan kota Indonesia pada September hingga November 2019, menjadikan Kota Tangsel terpilih menjadi salah satu tuan rumah dalam rangkaian kegiatan ini. (OL-1)

Sumber: https://mediaindonesia.com/read/detail/260568-unpam-raih-penghargaan-icsb-2019