Webinar Sosialisasi Program Digital Talent Scholarship 2021

Universitas Pamulang melaksanakan Webinar dengan tema Sosialisasi Program Digital Talent Scholarship. Webinar tersebut merupakan bentuk kerja sama antara Universitas Pamulang dengan Badan Penelitian dan Pengembangan SDM Kementerian Komunikasi dan Informatika serta Balai Pelatihan dan Pengembangan SDM Teknologi Informasi dan Komunikasi (BPPTIK) Kementerian Komunikasi dan Informatika. Kegiatan seminar berlangsung secara daring menggunakan video conference pada hari Jumat, tanggal 9 April 2021.

Dalam laporan kegiatan yang disampaikan oleh Bapak Achmad Udin Zailani, S.Kom., M.Kom., Selaku Kepala Program Studi Teknik Informatika Universitas Pamulang, peserta yang mendafatar kurang lebih 4552 peserta dari berbagai program studi terdiri dari Dosen dan Mahasiswa di lingkungan Universitas Pamulang. Beliau juga menyampaikan pentingnya acara tersebut karena Dosen dan Mahasiswa dapat memiliki kesempatan mengikuti program-program pelatihan dari Badan Penelitian dan Pengembangan SDM Kementerian Komunikasi dan Informatika serta Balai Pelatihan dan Pengembangan SDM Teknologi Informasi dan Komunikasi (BPPTIK) Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Webinar Sosialisasi Program Digital Talent Scholarship dihadiri juga oleh Ketua Yayasan Sasmita Jaya Dr. (HC) Drs. H. Darsono dan Rektor Universitas Pamulang Dr. E Nurzaman AM, MM, MSi. Narasumber pada kegiatan ini adalah Dr. Hary Budiarto, M.Kom., M.Si selaku Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan SDM, Kementerian Komunikasi dan Informatika dan Dr. Nusirwan S.Ag, M.Si selaku Kepala Balai Pelatihan dan Pengembangan SDM Teknologi Informasi dan Komunikasi (BPPTIK) Kementerian Komunikasi. Moderator Kegiatan ini oleh Yan Mitha Djaksana, S.Kom., M.Kom. Wakil Ketua Program Studi Teknik Informatika Unpam

Detail kegiatan dapat dilihat di kanal Youtube “Digitalent Media” pada link berikut: