Wow! Unpam Peringkat Ke 2 Dalam 5 Besar Kinerja Kerja Sama Terbaik PTN/PTS Se LLDIKTI IV Wilayah Jawa Barat Dan Banten

Pamulang –  Kabar gembira bagi Civitas Akademik Universitas Pamulang. Ya, Universitas Pamulang baru saja mendapatkan rekomendasi sebagai peserta Anugerah Kerja sama Diktiristek 2021.  Hal tersebut sebagaimana surat LLDIKTI Wilayah 4 dengan nomor 6981/LL4/TI/2021  tentang Rekomendasi Peserta Anugerah Kerja sama Diktiristek 2021.

Anugerah ini diselenggarakan dalam rangka pemantauan dan evaluasi atas kinerja dan keberhasilan pembinaan lembaga urusan kerja sama di lingkungan Sekretariat Ditjen Diktiristek. Oleh karena itu, Koordinasi Umum, Humas dan Kerja Sama memberikan penghargaan kepada Perguruan Tinggi dengan kinerja kerja sama terbaik melalui ajang  Anugerah Kerja sama Diktiristek 2021.

Berdasarkan hal tersebut, alhamdulillah Unpam menempati posisi kedua di lingkungan LLDIKTI 4 sebagai Perguruan Tinggi yang direkomendasikan untuk mengikuti ajang Anugerah Kerja Sama Diktiristek 2021. Adapun yang menempati posisi pertama ialah Universitas Telkom, sedangkan yang menempati posisi ketiga, keempat dan kelima ialah Universitas Parahyangan, Universitas Kristen Maranatha, serta Institut Teknologi nasional.

Masuknya Unpam pada posisi kedua sebagai Perguruan Tinggi yang direkomendasikan untuk mengikuti ajang pengharagaan Anugerah Kerja sama Diktiristek 2021, begitu disyukuri oleh Civitas Universitas Pamulang, sebagaimana yang diungkapkan Wakil Rektor 4 Dr. RR. Dewi Anggraeni, M.H.

“Alhamdulillah Unpam peringkat ke 2 dalam 5 besar kinerja kerja sama Terbaik PTN/PTS se LLDikti IV wilayah Jawa Barat dan Banten melalui ajang anugerah kerja sama untuk diberikan rekomendasi anugerah kerja sama diktiristek 2021” Paparnya.

Berikut Perguruan Tinggi yang di rekomendasikan Mengikuti Ajang Anugerah kerja sama Diktiristek 2021 :