DINAS KESEHATAN DAN UNIVERSITAS PAMULANG

Sabtu,16 Desember 2023. Dinas Kesehatan bekerja sama dengan Universitas Pamulang (UNPAM) mengumumkan kolaborasi inovatif mereka dalam upaya deteksi dini penyakit tidak menular. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang memberikan panduan awal untuk tindakan medis yang tepat.

Dalam upaya untuk memberikan pendekatan holistik terhadap kesehatan masyarakat, Dinas Kesehatan menggunakan metode deteksi berbasis data dan pengetahuan ilmiah untuk memberikan informasi yang lebih akurat dan relevan kepada masyarakat.

Program ini tidak hanya mencakup deteksi dini, tetapi juga edukasi masyarakat tentang gaya hidup sehat dan pencegahan penyakit tidak menular. Workshop, seminar, dan kampanye kesehatan akan menjadi bagian integral dari upaya ini.

Masyarakat diundang untuk ikut serta dalam program ini melalui klinik kesehatan lokal dan acara-acara yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan dan UNPAM. Semakin banyak partisipasi dari masyarakat, semakin besar dampak positif yang dapat dicapai dalam meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan bersama.

MOD APK for Android
TikTok MOD APK
Indfonesia infinity knowledge
Devalca Portal Game
Situs gacor hari ini