Implementasi Kerjasama Universitas Pamulang dan Beijing University of Chemical Technology

Pamulang – Implementasi kerja sama Universitas Pamulang dan Beijing University of Chemical Technology diwujudkan dengan dilaksanakannya Program pertukaran mahasiswa melalui program Transfer Kredit Internasional atau International Credit Transfer (ICT) 2021.

Terdapat 8 Mahasiswa Universitas Pamulang yang berkesempatan berkuliah di Beijing University of Chemical Technology secara online selama 1 semester:

  1. Ardhella Nuritamaya (S1 Sastra Inggris)
  2. Mutawalli Sya’rowi (S1 Akuntansi)
  3. Fariq Alamsyahid Al Qhiffari (S1 Teknik Elektro)
  4. Achmad Fauzi (S1 Teknik Elektro)
  5. Doni Riski Ananda (S1 Teknik Industri)
  6. Yulianita (S1 Teknik Industri)
  7. Fizanty Ricka Putri (S1 Matematika)
  8. Heri Sulaeman (S1 Hukum)

Kegiatan diawali proses pelepasan mahasiswa dari Universitas Pamulang yang dilaksanakan pada tanggal 13 September 2021 oleh Rektor Universitas Pamulang

Proses pelepasan oleh Rektor Universitas pamulang dihadiri langsung oleh Julia Zhao selaku direktur divisi mahasiswa internasional Beijing University of Chemical Technology (BUCT) dan dihadiri oleh para wakil rektor, kaprodi, dosen pendamping dan seluruh peserta kegiatan Program Transfer Kredit Internasional.

Setelah proses pelepasan dilaksanakan, selanjutnya para peserta juga mengikuti proses penyambutan yang diselenggarakan oleh pihak Beijing University of Chemical Technology (BUCT). Acara kegiatan penyambutan dilakasanakan pada tanggal 22 September 2021 melalui daring menggunakan zoom meeting.

Kegiatan perkuliahan secara daring di Beijing University of Chemical Technology (BUCT) dimulai pada tanggal 22 September 2021 sampai dengan Januari 2022.

 

MOD APK for Android
TikTok MOD APK
Indfonesia infinity knowledge
Devalca Portal Game
Situs gacor hari ini