Implementasi Kerjasama Universitas Pamulang dan Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia

Pelaksanaan Kegiatan Training of Trainer (ToT) Digital Entrepreneurship Academy (DEA) dengan tema “Dasar-dasar Kewirausahaan Digital (DDKD)”, batch 3.

Pamulang – Implementasi kerja sama Universitas Pamulang dan Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia diwujudkan dengan dilaksanakannya kegiatan Training of Trainer (ToT) Program Digital Entrepreneurship Academy (DEA), yaitu dengan tema “Dasar-Dasar Kewirausahaan Digital (DDKD)”, batch 3.

Terdapat 1 dosen Universitas Pamulang yang ditugaskan sebagai peserta pada kegiatan tersebut yaitu Baliyah Munadjat, S.E., M.M.

Dosen UNPAM yang mendapatkan kesempatan mengikuti ToT berkat Kerjasama yang terjalin dengan pihak Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia melalui MoU dengan nomor : 041033/MOU/2021/3054, dan sudah lolos seleksi.

Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 3 s/d 5 April 2022 secara offline di Avenzel Hotel and Convention, Cibubur, Jawa Barat. Peserta yang mengikuti kegiatan adalah dosen Universitas pamulang. Kegiatan dilaksanakan dengan tujuan untuk menciptakan tenaga pengajar yang kompeten untuk mencetak Digital Entrepreneur (Digipreneur) dalam rangka mempersiapkan Sumber Daya Manusia yang unggul untuk menghadapi era revolusi industri 4.0. dan menunjang program Digital Entrepreneurship Academy (DEA) yang akan diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

MOD APK for Android
TikTok MOD APK
Indfonesia infinity knowledge
Devalca Portal Game
Situs gacor hari ini