Implementasi Kerjasama Universitas Pamulang dan Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia

Pelaksanaan Kegiatan Thematic Academy (TA) dengan tema “Pengenalan Artificial Intelligence untuk Tenaga Pendidik Guru SD dan SMP di Kota Krui, Kabupaten Pesisir Barat”.

Pamulang – Implementasi kerjasama Universitas Pamulang dan Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia melalui MoU dengan nomor : 041033/MOU/2021/3054 diwujudkan dengan dilaksanakannya kegiatan Thematic Academy (TA) tanggal 13-16 Juli 2022 dengan tema “Pengenalan Artificial Intelligence untuk Tenaga Pendidik Guru SD dan SMP di Kota Krui, Kabupaten Pesisir Barat”. Pada kegiatan tersebut Universitas Pamulang menugaskan 1 (satu) orang dosen yaitu Farida Nurlaila, S.Kom., M.Kom yang telah mengikuti Training of Trainer (ToT) sebagai tenaga pengajar di kelas Guru SMP.

Pelaksanaan kegiatan ditempatkan di SMP Negeri 2 Krui yang diikuti oleh 25 orang guru SMP yang berasal dari beberapa wilayah di Kota Krui dan sekitarnya. Kegiatan Pelatihan ditujukan untuk meningkatkan keahlian SDM melalui pengembangan keterampilan dan talenta digital untuk mendukung percepatan transformasi digital khususnya bagi guru SD dan SMP dalam mempelajari pemrograman dan Kecerdasan Artifisial yang dapat digunakan untuk mendukung proses pembelajaran di sekolah.

MOD APK for Android
TikTok MOD APK
Indfonesia infinity knowledge
Devalca Portal Game
Situs gacor hari ini