Implementasi Kerjasama Universitas Pamulang dan Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia kegiatan pelatihan “Digital Entrepreneurship Academi”

Pelaksanaan Kegiatan Pelatihan “Digital Entrepreneurship Academy (DEA)” dengan tema: “Mengelola Keuangan, Akses Permodalan, dan Digital Marketing” atau dikenal juga dengan DEA PKD (Pengelolaan Keuangan Digital) Batch 3, Kota Tangerang Selatan.

Pamulang – Implementasi kerja sama Universitas Pamulang dan Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia diwujudkan dengan dilaksanakannya kegiatan pelatihan “Digital Entrepreneurship Academy (DEA)” dengan tema: “Mengelola Keuangan, Akses Permodalan, dan Digital Marketing” atau dikenal juga dengan DEA PKD (Pengelolaan Keuangan Digital).

Terdapat 4 dosen Universitas Pamulang yang ditugaskan sebagai instruktur pada kegiatan tersebut.

  1. Mita Sicillia, S.Kom., M.M.
  2. Putri Nilam Kencana, S.E., M.M.
  3. Ading Sunarto, S.E., M.M.
  4. Siti Nur’aidawati, S.Sos., M.M.

 

Dosen UNPAM yang mendapatkan kesempatan mengikuti ToT berkat Kerjasama yang terjalin dengan pihak Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia melalui MoU dengan nomor : 041033/MOU/2021/3054, dan sudah lolos seleksi.

Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 25 s/d 26 Februari 2022 secara offline di Hotel Grand Zuri, Tangerang Selatan. Instruktur yang mengajar pada pelatihan tersebut adalah dosen-dosen Universitas Pamulang. Kegiatan dilaksanakan dengan tujuan untuk menciptakan wirausaha digital yang kompeten untuk menunjang program Digital Entrepreneurship Academy (DEA) yang diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

MOD APK for Android
TikTok MOD APK
Indfonesia infinity knowledge
Devalca Portal Game
Situs gacor hari ini