MEMORANDUM OF UNDERSTENDING (MOU) UNIVERSITAS PAMULANG DENGAN SEKOLAH TINGGI ILMU HUKUM PAINAN

     Kamis, 26 Oktober 2023 telah dilaksanakan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) atau Nota Kesepakatan antara universitas pamulang dengan sekolah tinggi ilmu hukum painan (STIH) serta implemntasi kerjasama dibidang FGD tentang strategi pengembangan institusi.

   Pelaksanaan penandatanganan MoU serta implemntasinya dilakukan secara bersama, bertempat di runag rapat lt 1 universitas pamulang serang. Nota Kesepakatan tersebut ditandatangani langsung oleh rektor universitas pamulang (UNPAM) serta ketua sekolah tinggi ilmu hukum painan (STIH), Dr. Drs. E. Nurzaman, AM., MM, M.Si dan Dr. Muh Nasir, SH., M.Hum serta disaksikan oleh wakil rektor IV, Direktur Kampus UNPAM PSDKU, Kabag LKPH, Wakil Dekan Fakultas Hukum, Kaprodi Ilmu Hukum Painan, Kabag Humas & Kerjasama dan anggota yang lainnya.

      Penandatanganan Nota Kesepakatan ini dimaksudkan untuk bertujuan untuk memperkuat kerjasama dalam meningkatkan kualitas pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat dalam konteks Tri Dharma Perguruan Tinggi serta mendukung program-program yang mengambangkan institusi. Penandatanganan ini merupakan komitmen dari kedua universitas untuk saling mendukung dan berkolaborasi serta langkah strategis yang akan memperkuat sinergi kedua institusi dalam memberikan kontribusi nyata.

MOD APK for Android
TikTok MOD APK
Indfonesia infinity knowledge
Devalca Portal Game
Situs gacor hari ini