UNIVERSITAS PAMULANG DAN STIA BAGASASI MENANDATANGANI NOTA KESEPAHAMAN UNTUK MENGGARAP TRI DHARMA PERGURUAN TINGGI DAN MENDUKUNG MERDEKA BELAJAR KAMPUS MERDEKA

Pamulang, 1 September 2023 – Universitas Pamulang (Unpam) dan Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Bagasasi dengan bangga mengumumkan penandatanganan Nota Kesepahaman yang bertujuan untuk memperkuat kerjasama dalam melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan mendukung konsep Merdeka Belajar Kampus Merdeka. Nota Kesepahaman ini adalah langkah strategis yang akan memperkuat sinergi kedua institusi dalam memberikan kontribusi nyata bagi pengembangan pendidikan tinggi di Indonesia. Tri Dharma Perguruan Tinggi adalah konsep yang melibatkan tiga fungsi utama dalam pendidikan tinggi, yaitu pendidikan dan pengajaran, penelitian, serta pengabdian kepada masyarakat. Dalam Nota Kesepahaman ini, Unpam dan STIA Bagasasi sepakat untuk saling mendukung dan berkolaborasi dalam menggarap ketiga fungsi tersebut guna mencapai tujuan yang lebih besar dalam pengembangan akademik dan peningkatan kualitas sumber daya manusia di Indonesia.

Seiring dengan itu, kedua institusi juga sepakat untuk mendukung konsep Merdeka Belajar Kampus Merdeka yang dicanangkan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia. Konsep ini menekankan pada kebebasan yang lebih besar bagi mahasiswa dalam menentukan kurikulum, metode pembelajaran, serta pemilihan kegiatan ekstrakurikuler yang sesuai dengan minat dan bakat mereka. Dalam Nota Kesepahaman ini, Unpam dan STIA Bagasasi berkomitmen untuk mendorong dan mendukung Mahasiswa dalam mengembangkan potensi diri mereka sesuai dengan prinsip-prinsip Merdeka Belajar Kampus Merdeka.

MOD APK for Android
TikTok MOD APK
Indfonesia infinity knowledge
Devalca Portal Game
Situs gacor hari ini