NOTA KESEPAHAMAN UNIVERSITAS PAMULANG DAN PT TELEKOMUNIKASI SELULAR: MENGINTEGRASIKAN TRI DHARMA PERGURUAN TINGGI DAN MERDEKA BELAJAR KAMPUS MERDEKA

Pada tanggal 20 November 2023, Universitas Pamulang dan PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) resmi menandatangani Nota Kesepahaman yang bertujuan untuk memperkuat kerjasama di berbagai bidang yang berkaitan dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Merdeka Belajar Kampus Merdeka. Nota Kesepahaman ini menjadi dasar bagi kedua institusi untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan memberikan kontribusi yang lebih besar bagi masyarakat. Melalui Nota Kesepahaman ini, Universitas Pamulang dan Telkomsel juga berkomitmen untuk mendukung pemerintah dalam mewujudkan visi Indonesia sebagai negara yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian dalam era digital. Dengan adanya kerjasama yang kuat dan sinergis antara kedua institusi, diharapkan akan terwujud pendidikan yang berkualitas dan inovatif yang dapat berkontribusi dalam memajukan bangsa dan negara.

Kerjasama yang dilakukan oleh Universitas Pamulang dan Telkomsel juga merupakan bagian dari upaya untuk memperkuat Merdeka Belajar Kampus Merdeka yang merupakan salah satu inisiatif besar dari pemerintah dalam mengembangkan sistem pendidikan di Indonesia. Dengan terus mendorong kolaborasi antara perguruan tinggi dan industri, diharapkan akan tercipta lulusan yang memiliki kompetensi yang sesuai dengan kebutuhan dunia kerja. Nota Kesepahaman ini merupakan bukti nyata dari semangat untuk terus berinovasi dan berkontribusi bagi kemajuan bangsa. Universitas Pamulang dan Telkomsel berharap kerjasama ini dapat menjadi contoh bagi perguruan tinggi dan industri lainnya untuk terus bekerja sama dalam memajukan dunia pendidikan di Indonesia.

MOD APK for Android
TikTok MOD APK
Indfonesia infinity knowledge
Devalca Portal Game
Situs gacor hari ini