NOTA KESEPAHAMAN UNIVERSITAS PAMULANG DAN UNIVERSITAS SWADAYA GUNUNG JATI

Senin (24/02/2022), Universitas Pamulang bersama Universitas Swadaya Gunung Jati melakukan nota kesepahaman tentang tri dharma perguruan tinggi dan MBKM.

Pelaksanaan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan nomor 389/UNIV/II/2022 dan nomor 041033/MOU/2022/5031 langsung dilakukan oleh Prof. Dr. H. Mukarto Siswoyo, Drs., M.Si., selaku Rektor Universitas Swadaya Gunung Jati yang datang langsung ke Universitas Pamulang dengan Dr. E. Nurzaman A.M., M.Si., MM selaku Rektor Universitas Pamulang. Penandatanganan MoU dilakukan di Pamulang yang disaksikan jajaran rektorat baik dari Universitas Pamulang maupun Universitas Swadaya Gunung Jati.

Dengan adanya kerjasama Slot Gacor ini, diharapkan dapat bersinergi untuk saling menunjang dalam hal pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi sesuai ketentuan yang sudah disepakati Bersama melalui implementasi Pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Selain itu, implementasi kerjasama aktivitas akademis, magang, menunjang untuk kegiatan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) serta kerjasama lainnya guna memenuhi kebutuhan pembangunan, maka perguruan tinggi mencetak generasi unggul lewat pendidikan dan pengajaran yang berkualitas dengan pemberdayaan sumber daya manusia ke arah yang lebih baik dalam bidang pengetahuan dan keterampilan.

MOD APK for Android
TikTok MOD APK
Indfonesia infinity knowledge
Devalca Portal Game
Situs gacor hari ini