Nota Kesepahaman Universitas Pamulang dengan Universitas Pakuan

Kamis (25/5/2023), Universitas Pamulang bersama Universitas Pakuan melakukan penandatangan nota kesepahaman  dengan nomor 041033/MOU/2023/8855 Tentang kerjasama dalam bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, dan pengembangan sumber daya. kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh para pimpinan dari kedua pihak, Rektor Universitas Pamulang (Dr. E. Nurzaman, AM., M.M., M.Si.) dan Rektor Universitas Pakuan (Prof. Dr. Ir. H. Didik Notosudjono.,M.Sc.) beserta jajarannya.

Adanya kerjasama ini, diharapkan dapat bersinergi untuk saling menunjang dalam hal pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi sesuai ketentuan yang sudah disepakati bersama melalui implementasi. Penandatangan MOU ini berjalan dengan lancar dan sukses.

“Dengan adanya MOU ini diharapkan dapat Meningkatkan mutu pendidikan tinggi dengan mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk mendorong dan meningkatkan kerja sama dalam bidang pengajaran, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, serta kegiatan-kegiatan lainnya yang bisa menunjang terlaksananya merdeka belajar kampus merdeka”.

MOD APK for Android
TikTok MOD APK
Indfonesia infinity knowledge
Devalca Portal Game
Situs gacor hari ini