PENANDATANGANAN NOTA KESEPAHAMAN ANTARA UNIVERSITAS PAMULANG DAN UNIVERSITAS YAYASAN PENDIDIKAN IMAM BONJOL (YPIB) MAJALENGKA

Penandatanganan Nota Kesepahaman Universitas Pamulang Dengan Universitas Yayasan Pendidikan Imam Bonjol (YPIB) Majalengka

Jum’at (21/12/2022), Universitas Pamulang bersama Universitas Yayasan Pendidikan Imam Bonjol (YPIB) Majalengka melakukan penandatanganan nota kesepahaman tentang tri dharma perguruan tinggi dan MBKM.

Pelaksanaan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan nomor O99/UYM-I/MOU-03/X/2022 dan nomor 041033/MOU/2022/5113 langsung dilakukan oleh Dr. Wawan Kurniawan, SKM., S.Kep., Ners., M.Kes., M.Kep selaku Rektor Universitas Yayasan Pendidikan Imam Bonjol (YPIB) Majalengka yang datang langsung ke Universitas Pamulang dengan Dr. E. Nurzaman A.M., M.Si., MM selaku Rektor Universitas Pamulang dan Dr. (HC). Drs. H. Darsono selaku Ketua Yayasan Sasmita Jaya. Penandatanganan MoU dilakukan di Pamulang yang disaksikan jajaran rektorat dan yayasan baik dari Universitas Pamulang maupun Universitas Yayasan Pendidikan Imam Bonjol (YPIB) Majalengka.

Dengan adanya kerjasama Slot Gacor ini, diharapkan dapat bersinergi untuk saling menunjang dalam hal pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi sesuai ketentuan yang sudah disepakati bersama melalui implementasi Pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Selain itu, implementasi kerjasama yang menunjang untuk kegiatan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) serta kerjasama lainnya guna menerapkan Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan baik, maka perguruan tinggi melakukan pengembangan soft skill sumber daya manusia yang berkaitan dengan penyelesaian suatu masalah dan diharapkan bisa menciptakan generasi intelektual dapat membangun bangsa di berbagai sector.

MOD APK for Android
TikTok MOD APK
Indfonesia infinity knowledge
Devalca Portal Game
Situs gacor hari ini