Penandatanganan Nota Kesepahaman Universitas Pamulang Dengan Institut Teknologi dan Bisnis Bina Sarana Global

Kamis (13/10/2022), Universitas Pamulang bersama Institut Teknologi dan Bisnis Bina Sarana Global menandatangani nota kesepahaman (MoU) tentang tridarma perguruan tinggi, pengembangan sumber daya institusi, dan MBKM.

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan nomor 008/MOU/IBSG/X/22 dan nomor 041033/MOU/2022/4996 langsung dilakukan oleh Dr. E. Nurzaman, AM., M.M., M.Si selaku Rektor Universitas Pamulang dengan Dr. H. Dedi Royadi, M.Si selaku Rektor Institut Teknologi dan Bisnis Bina Sarana Global yang datang langsung ke Institut Teknologi dan Bisnis Bina Sarana Global. Penandatanganan MoU dilakukan di Kota Tangerang yang disaksikan jajaran rektorat baik dari Universitas Pamulang maupun Institut Teknologi dan Bisnis Bina Sarana Global.

Dengan adanya kerjasama ini, diharapkan dapat mewujudkan pelaksanaan tridarma perguruan tinggi, pengembangan sumber daya institusi, dan MBKM. Selain itu, implementasi kerjasama dilakukan melalui Pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, pengembangan kompetensi SDM, penyelenggaraan training dan sertifikasi, KKN Bersama, program MBKM serta kerjasama lainnya yang diperlukan guna membantu meningkatkan kebutuhan yang diperlukan oleh perguruan tinggi dalam proses pembangunan dan fenomena sekitar sehingga Diharapkan menciptakan generasi muda dengan kemampuan berpikir kreatif, inovatif, sekaligus mandiri.

MOD APK for Android
TikTok MOD APK
Indfonesia infinity knowledge
Devalca Portal Game
Situs gacor hari ini