Penandatanganan Nota Kesepahaman Universitas Pamulang Dengan Universitas Buana Perjuangan Karawang

 

Selasa (22/09/2022), Universitas Pamulang bersama Universitas Buana Perjuangan Karawang menandatangani nota kesepahaman (MoU) untuk mengadakan kerja sama di bidang Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian kepada Masyarakat, serta program Merdeka Belajar – Kampus Merdeka. Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan nomor 151/MOU/KS-DN/UBP/IX/2022 dan nomor 041033/MOU/2022/5057 langsung dilakukan oleh Rektor Universitas Pamulang Dr. E. Nurzaman AM., M.M., M.Si., sedangkan dari pihak Universitas Buana Perjuangan Karawang Prof. Dr. H. Dedi Mulyadi, SE., MM. selaku rektor Universitas Buana Perjuangan Karawang yang datang langsung ke Universitas Pamulang.

Penandatanganan MoU dilakukan di Universitas Pamulang yang terletak di Tangerang Selatan yang disaksikan jajaran direksi rektorat baik dari Universitas Pamulang maupun Universitas Buana Perjuangan Karawang.

Dengan adanya kerjasama ini, diharapkan dapat mewujudkan pengembangan Tridharma Perguruan Tinggi yang berguna mencapai program kerjanya dengan memaksimalkan sumber daya manusia yang telah dimiliki. Selain itu, implementasi Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) meliputi Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian Bersama, Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat Bersama, Kegiatan Lokakarya, Seminar, Symposium, Workshop, Konferensi, Pelatihan dan/atau kegiatan lainnya yang sejenis, Pertukaran Ahli/Pakar antar Pihak, Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), Praktik Kerja, Magang, PKL, atau PLP, Asistensi Mengajar, Proyek Kemanusiaan, Kegiatan Wirausaha, Studi/Proyek Independen, Program Rekrutmen dan Job Fair dan kerjasama lainnya yang diperlukan guna meningkatkan kinerja perguruan tinggi.

MOD APK for Android
TikTok MOD APK
Indfonesia infinity knowledge
Devalca Portal Game
Situs gacor hari ini