Penandatanganan Nota Kesepahaman Universitas Sutomo dan Indonesia International Education Limited, Hong Kong

Menyediakan pendidikan tinggi bagi seluruh masyarakat Indonesia telah menjadi tujuan utama dari Universitas Sutomo (UNSUT). Dengan biaya “murah”, masyarakat sudah bisa mendapatkan Pendidikan tinggi dengan fasilitas perkuliahan yang tidak kalah dengan perguruan tinggi lainnya. Bahkan dengan biaya yang terjangkau Universitas Sutomo tidak memungut biaya Gedung. Meskipun dengan biaya yang terjangkau Universitas Sutomo terus berupaya meningkatkan kualitas dan kapasitas untuk menjadi Universitas kelas dunia. Peningkatan kualitas harus mencakup semua aspek yang mendukung UNSUT, termasuk infrastruktur dalam menyediakan akses yang lebih baik terhadap pendidikan tinggi; sumber daya manusia baik para akademisi atau staf dan mahasiswa; informasi terbaru dan terkini tentang pendidikan; dan jaringan dunia terhadap institusi pendidikan ataupun non pendidikan dalam usaha untuk memperoleh standard pendidikan yang lebih baik.

Sebagai sebuah usaha untuk menggapai tujuan besar ini khususnya dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan memperluas jaringan dunia, UNSUT telah memulai kerjasama dengan Indonesia International Education Limited Hong Kong (IISHK). melalui penandatanganan nota kesepahaman antara UNSUT yang diwakili oleh Rektor Universitas Sutomo (Dr. E. Nurzaman AM, M.M., M.Si) dan Indonesia International Education Limited Hong Kong oleh Cheng Batsheva Christina pada Rabu, 6 April 2022. Penandatangan nota kesepahaman ini dilakukan secara daring melalui aplikasi zoom meeting. Acara penandatanganan nota kesepahaman dihadiri juga oleh Wakil Rektor IV bidang Kerja Sama Universitas Sutomo DR. RR. Dewi Anggraeni, S.H., M.H selaku narahubung dengan IISHK.

Dua institusi pendidikan tersebut akan bekerjasama di berbagai hal khususnya dalam pengembangan Tridharma Perguruan Tinggi dan MBKM, seperti berpartisipasi dalam mengikuti program studi, penelitian dan pelatihan penelitian; Pengabdian Kepada Masyarakat; mengembangkan program bersama-sama; melakukan konferensi, seminar, dan lokakarya bersama; pertukaran akademisi / staf dan mahasiswa atau melanjutkan studi di luar negeri; dan kolaborasi lainnya dimana kedua lembaga dapat memberikan kontribusi demi peningkatan kualitas pendidikan. Baik UNSUT ataupun IISHK melihat kesempatan yang dapat dicapai bersama dimasa depan untuk memperbesar kapasitas mereka sebagai universitas kelas dunia.

Kerja sama ini sangat penting untuk menunjang pengembangan Tridharma Perguruan Tinggi dan MBKM ditingkat Internasional. Seiring berkembangnya zaman di era globalisasi, pendidikan adalah hal yang sangat diperhatikan. Hal tersebut membuat setiap orang perlu meningkatkan kopetensi mereka untuk dapat bersaing dengan individu lain dari belahan dunia manapun khususnya di wilayah Asia Tenggara. Upaya ini berusaha dibangun oleh UNSUT untuk seluruh civitas akademika UNSUT dengan meningkatkan kualitasnya. Kolaborasi ini direalisasikan dalam waktu dekat sesuai dengan kesepakatan selanjutnya.

MOD APK for Android
TikTok MOD APK
Indfonesia infinity knowledge
Devalca Portal Game
Situs gacor hari ini