Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Perpustakaan Universitas Pamulang Dengan Perpustakaan Universitas Buana Perjuangan Karawang

Selasa (22/09/2022), Universitas Pamulang bersama Universitas Buana Perjuangan Karawang menandatangani perjanjian kerja sama (MoA) untuk mengadakan kerja sama perpustakaan. Penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) dengan nomor 089/MOA/Perpus/UBP/IX/2022 dan nomor 041033/MOA/2022/5081 langsung dilakukan oleh Nur Lingga Setya Dewi, S.IP., M.M selaku Kepala UPT Perpustakaan Universitas Pamulang dengan Aji Tuhagana, S.Ag., S.E., M.M. selaku Kepala UPT Perpustakaan Buana Perjuangan Karawang yang datang langsung ke Universitas Pamulang.

Penandatanganan MoA dilakukan di Universitas Pamulang yang terletak di Tangerang Selatan yang disaksikan jajaran direksi unit kerjasama perpustakaan baik dari Universitas Pamulang maupun Universitas Buana Perjuangan Karawang.

Dengan adanya kerjasama ini, diharapkan dapat meningkatkan hubungan kelembagaan dalam melaksanakan kegiatan pelayanan, pengembangan, dan pembinaan perpustakaan di lingkungan perguruan tinggi. Selain itu, implementasi kerjasama yang dilakukan adalah pengembangan sumber daya manusia bidang perpustakaan, pengembangan dan pemanfaatan Bersama koleksi perpustakaan, pertemuan ilmiah, penelitian, dan publikasi Bersama dalam bidang perpustakaan, penghimpunan dan pelestarian Karya Cetak Karya Rekam (KCKR), pelaksanaan promosi perpustakaan dan pengembangan budaya baca, peningkatan jumlah kunjungan perpustakaan serta kerjasama lainnya yang diperlukan guna menciptakan generasi muda dengan kemampuan berpikir kreatif, inovatif, sekaligus mandiri dalam bidang pengelolaan perpustakaan di lingkungan perguruan tinggi.

MOD APK for Android
TikTok MOD APK
Indfonesia infinity knowledge
Devalca Portal Game
Situs gacor hari ini