Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Universitas Pamulang dan Asosiasi Dosen Akuntansi Indonesia Wilayah DKI Jakarta

Jakarta – Selasa, tanggal 16 Maret 2022, Bapak Dr. Rilla Gantino, S.E., Ak., M.M. Selaku Ketua ADAI Wilayah DKI Jakarta menyambut hangat Rektor Universitas Pamulang Dr. E. Nurzaman AM, M.M., M.Si, di Kantor ADAI Wilayah Jakarta di Jl. Arjuna Utara No.9, Kebon Jeruk, Jakarta Barat 11510. Dalam rangka Penandatanganan Kesepakatan Bersama (MOU) terkait kerjasama dalam aktivitas yang terkait dengan pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan peningkatan kualitas sumber daya manusia.

Kedatangan Rektor Univeristas Pamulang Dr. E. Nurzaman AM, M.M., M.Si, dengan didampingi oleh jajarannya disambut langsung oleh Bapak Dr. Rilla Gantino, S.E., Ak., M.M. Selaku Ketua ADAI Wilayah DKI Jakarta.

Mengawali sambutan, Rektor Universitas Pamulang menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya atas sambutan baik dan hangat dari Bapak Dr. Rilla Gantino, S.E., Ak., M.M. Selaku Ketua ADAI Wilayah DKI Jakarta beserta jajaran. Selaku Ketua ADAI Wilayah DKI Jakarta Bapak Dr. Rilla Gantino, S.E., Ak., M.M. mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kunjungan Rektor Universitas Pamulang beserta jajaran. Rektor Universitas Pamulang menyampaikan keinginannya untuk membuat perjanjian kesepakatan bersama antara Universitas Pamulang dengan Asosiasi Dosen Akuntansi Indonesia Wilayah DKI Jakarta untuk bekerjasama dalam aktivitas akademik yang sudah disebutkan diatas.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan perjanjian kesepakatan bersama antara Universitas Pamulang dan Asosiasi Dosen Akuntansi Indonesia Wilayah DKI Jakarta di Ruang Rapat kantor ADAI di Jl. Arjuna Utara No.9, Kebon Jeruk, Jakarta Barat 11510.

“Dengan adanya MOU ini diharapkan dapat Meningkatkan mutu pendidikan tinggi melalui penguatan keunggulan komparatif (academic excellence) masing-masing perguruan tinggi; Memperkaya pengalaman dan konteks keilmuan yang didapat di perguruan tinggi mitra yang mempunyai kekhasan atau wahana penunjang pembelajaran; Meningkatkan kualitas layanan pendidikan di masing-masing perguruan tinggi; Memperkuat dan menambah kompetensi lulusan perguruan tinggi; dan Mengembangkan kemampuan kepemimpinan dan soft skill mahasiswa yang kooperatif dan kompetitif di tingkat global.”.

Kegiatan ditutup dengan sesi foto bersama dan penyerahan plakat. Selanjutnya, Ketua ADAI Wilayah DKI Jakarta Bapak Dr. Rilla Gantino, S.E., Ak., M.M.  berkesempatan menunjukkan Jaringan Dokumentasi dan Informasi bukti-bukti pelaksanaan Kerjasama dengan perguruan tinggi berupa laporan-laporan kerjasama yang terletak di ruang kantor ADAI Wilayah DKI Jakarta (Ading Sunarto, S.E., M.M. – Staff Lembaga Kemitraan, Pelatihan, dan Humas UNPAM & SUTOMO)

MOD APK for Android
TikTok MOD APK
Indfonesia infinity knowledge
Devalca Portal Game
Situs gacor hari ini