Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Universitas Pamulang dan Deputi Bidang Sumber Daya Manusia Ilmu Pengetahuan Dan Teknologi Badan Riset Dan Inovasi Nasional

Jakarta – Selasa, tanggal 14 Juni 2022, Deputi Bidang Sumber Daya Manusia Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Badan Riset Dan Inovasi Nasional yang diwakilkan oleh Bapak Edy Giri Rachman Putra, Ph.D menyambut baik keadatangan Rektor Universitas Pamulang Bapak Dr. E. Nurzaman AM, M.M., M.Si di Kantor BRIN yang beralamat di Gedung B.J. Habibie Jl M.H Thamrin Nomor 8, Jakarta Pusat 10340. Dalam rangka Penandatanganan Kesepakatan Bersama (MOA) terkait kerjasama tentang peningkatan kapasitas sumber daya manusia ilmu pengetahuan dan teknologi dan perguruan tinggi, program MBKM bidang penelitian/riset dan program MBKM bidang magang/praktik kerja yang dilaksanakan selama 6 bulan atau setara dengan 20 SKS.

Kedatangan keadatangan Rektor Universitas Pamulang Bapak Dr. E. Nurzaman AM, M.M., M.Si dan jajarannya di Kantor BRIN disambut langsung oleh Deputi Bidang Sumber Daya Manusia Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Badan Riset Dan Inovasi Nasional yang diwakilkan oleh Bapak Edy Giri Rachman Putra, Ph.D

Mengawali sambutan, Deputi Bidang Sumber Daya Manusia Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Badan Riset Dan Inovasi Nasional Bapak Edy Giri Rachman Putra, Ph.D  menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya atas kunjungan Rektor Universitas Pamulang Slot Gacor Bapak Dr. E. Nurzaman AM, M.M., M.Si dan jajarannya di Kantor BRIN. Selaku Rektor Universitas Pamulang  Bapak Dr. E. Nurzaman AM, M.M., M.Si mengucapkan rasa syukur dan terima kasih telah disambut dengan hangat oleh Bapak Deputi beserta jajarannya. Rektor Universitas Universitas Pamulang menyampaikan keinginannya untuk membuat perjanjian kesepakatan bersama antara Universitas Pamulang dengan Badan Riset Dan Inovasi Nasional untuk bekerjasama dalam aktivitas akademik untuk memperkuat, meningkatkan dan mengembangkan kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi dan Merdeka Belajar Kampus Merdeka.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan perjanjian kesepakatan bersama antara Universitas Pamulang dan Badan Riset Dan Inovasi Nasional bertempat di Ruang Rapat Gedung B.J Habibie, Jl M.H. Thamrin No8 Menteng Jakarta Pusat.

“Dengan adanya MOA ini diharapkan dapat Meningkatkan mutu pendidikan tinggi dengan mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk mendorong dan meningkatkan kerja sama dalam bidang pengajaran, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, serta kegiatan-kegiatan lainnya yang bisa menunjang terlaksananya merdeka belajar kampus merdeka”.

Kegiatan ditutup dengan sesi foto bersama dan penyerahan plakat. Selanjutnya, Rektor Universitas Pamulang berkesempatan melihat Jaringan Dokumentasi dan Informasi bukti-bukti pelaksanaan penelitian berupa laporan-laporan penelitian yang terletak di kantor BRIN (Ading Sunarto, S.E., M.M. – Staff Lembaga Kemitraan, Pelatihan, dan Humas UNPAM & SUTOMO)

MOD APK for Android
TikTok MOD APK
Indfonesia infinity knowledge
Devalca Portal Game
Situs gacor hari ini