Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Universitas Sutomo dan Dewan Pengacara Nasional Indonesia

         Tangerang Selatan – Kamis, tanggal 19 Mei 2022, Rektor Universitas Sutomo (Dr. E. Nurzaman AM, M.M., M.Si) menyambut hangat kedatangan Dr. Faizal Hafied, SH., MH. Selaku Presiden Dewan Pengacara Nasional (DPN) Indonesia beserta jajarannya, di Universitas Pamulang Gedung Viktor, Jl. Raya Puspiptek, Buaran, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310. Dalam rangka Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS/MOA) terkait Kerjasama dalam Penyelenggaraan Pendidikan Khusus Profesi Advokat oleh Dewan Pengacara Nasional Indonesia di lingkungan Universitas Sutomo. Kedatangan Presiden Dewan Pengacara Nasional (DPN) Indonesia beserta jajarannya disambut langsung oleh Rektor Univeristas Sutomo dengan didampingi oleh Ibu Wakil Rektor IV Bidang Kerja sama (DR. RR. Dewi Anggraeni, S.H., M.H.), Wakil Rektor I Bidang Akademik (Ubaid Al Faruq, S.Pd., M.Pd.), Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan (Dr. M. Wildan, S.S., M.A), serta Kepala IT Center (Dr. Pranoto, SE, MM,).

          Mengawali sambutan, Rektor Universitas Sutomo menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya atas kunjungan Presiden Dewan Pengacara Nasional (DPN) Indonesia beserta jajaran. Selaku Presiden Dewan Pengacara Nasional (DPN) Indonesia, Dr. Faizal Hafied, SH., MH. mengucapkan rasa syukur dan terima kasih telah disambut dengan hangat oleh Rektor Universitas Sutomo beserta jajaran. Dr. Faizal Hafied, SH., MH menyampaikan keinginannya untuk membuat perjanjian kerja sama antara Dewan Pengacara Nasional (DPN) Indonesia dengan Universitas Sutomo untuk bekerjasama dalam Penyelenggaraan Pendidikan Khusus Profesi Advokat oleh Dewan Pengacara Nasional Indonesia khususnya di Universitas Sutomo.


Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan perjanjian kerja sama antara Universitas Sutomo dan Dewan Pengacara Nasional (DPN) Indonesia bertempat di Ruang Rapat Rektor Universitas Pamulang, Tangerang Selatan, Banten.


“Dengan adanya PKS ini diharapkan dapat menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas, sehingga dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, demi mewujudkan kualitas kinerja kerja nyata yang berintegritas dan profesionalis. Semoga kerja sama ini dapat berjalan dengan sangat baik sehingga dapat menghasilkan kualitas Advokat yang lebih baik”.


Kegiatan ditutup dengan sesi foto bersama dan penyerahan plakat. Selanjutnya, Rektor Universitas Sutomo berkesempatan menunjukkan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Corner yang terletak di perpustakaan Universitas Pamulang kepada Presiden Dewan Pengacara Nasional (DPN) Indonesia. (Bobi Agustian – Ketua Lembaga Kemitraan, Pelatihan, dan Humas UNPAM & SUTOMO).

MOD APK for Android
TikTok MOD APK
Indfonesia infinity knowledge
Devalca Portal Game
Situs gacor hari ini