PERJANJIAN KERJA SAMA UNIVERSITAS PAMULANG DAN PT. INFRA SOLUSI INDONESIA (I-SOLUTION)

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Universitas Pamulang Dengan PT. Infra Solusi Indonesia (I-Solution)

Kamis (14/07/202), Universitas Pamulang bersama PT. Infra Solusi Indonesia (I-Solution) menandatangani perjanjian kerjasama (MoA) tentang pengembangan E-Learning English For Tourism untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris pelaku wisata di Labuan Bajo.

Penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) dengan nomor 041/PKS-MF/VIII/2022 dan nomor 035/ISI-PKS-FA/VIII/2022 langsung dilakukan oleh Lim Benni selaku Presiden Direktur dan Direktur PT. Infra Solusi Indonesia (I-Solution) yang datang langsung ke Universitas Pamulang dengan Dr. E. Nurzaman, AM., M.M., M.Si. selaku Rektor Universitas Pamulang. Penandatanganan MoA dilakukan di Universitas Pamulang yang disaksikan jajaran direksi baik dari Universitas Pamulang maupun PT. Infra Solusi Indonesia (I-Solution).

Dengan adanya kerjasama ini, diharapkan dapat menjalin kemitraan yang strategis terkait dengan program berbasis LMS secara digital Slot Gacor dan pengembangan video pembelajaran atas program yang sudah disepakati bersama secara terpadu. Selain itu, implementasi kerjasama dilakukan oleh Universitas Pamulang melalui penyusunan instrument pelatihan dan pelaksanaan pelatihan English for Tourism bagi para pelaku wisata di daerah Labuan Bajo, pembuatan video pembelajaran, penyusunan artikel jurnal nasional terakreditasi Sinta, dan mengusulkan HKI/Hak Cipta.

Sedangkan, PT. Infra Solusi Indonesia (I-Solution) mengembangkan platform E-Learning, pemanfaatan LMS untuk pelaksanaan pelatihan English for Tourism bagi para pelaku wisata di daerah Labuan Bajo dan penyediaan laptop baik untuk menunjang E-Learning maupun pemanfaata LMS tersebut serta kerjasama lainnya yang dimana perguruan tinggi berperan untuk mencetak generasi unggul lewat pendidikan dan penelitian yang berkualitas sehingga bisa memanfaatkan ilmu pengetahuan dan teknologi sebagai bentuk implementasi pengembangan E-Learning English For Tourism untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris pelaku wisata di Labuan Bajo.

MOD APK for Android
TikTok MOD APK
Indfonesia infinity knowledge
Devalca Portal Game
Situs gacor hari ini