UNIVERSITAS PAMULANG DAN PERADI NUSANTARA MENANDATANGANI PERJANJIAN KERJASAMA UNTUK PELAKSANAAN PENDIDIKAN KHUSUS PROFESI ADVOKAT

Pamulang, 27 September 2023 – Universitas Pamulang (UNPAM) dengan bangga mengumumkan penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan Persatuan Advokat Indonesia (PERADI) Nusantara untuk pelaksanaan pendidikan khusus profesi advokat. Perjanjian ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan hukum di Indonesia dan mempersiapkan calon advokat yang berkualitas dalam menghadapi tantangan dunia hukum yang semakin kompleks. Dalam era globalisasi dan kemajuan teknologi informasi yang pesat, penting bagi Indonesia memiliki advokat yang memiliki pengetahuan dan keterampilan yang memadai untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam bidang hukum. Dalam rangka mencapai tujuan tersebut, UNPAM dan PERADI Nusantara sepakat untuk bekerja sama dalam menyelenggarakan pendidikan khusus profesi advokat yang berkualitas dan relevan dengan kebutuhan dunia kerja.

Perjanjian kerjasama ini juga menekankan pentingnya penelitian dalam bidang hukum. UNPAM dan PERADI Nusantara akan bekerja sama dalam melaksanakan penelitian hukum yang berkualitas dan relevan. Hal ini bertujuan untuk mendorong pengembangan ilmu hukum di Indonesia serta memberikan kontribusi nyata dalam pemecahan masalah hukum yang dihadapi masyarakat. Perjanjian kerjasama antara UNPAM dan PERADI Nusantara ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi kedua belah pihak. UNPAM berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan hukum dan melahirkan lulusan yang siap menghadapi tantangan dunia kerja. Dengan dukungan dan kerjasama yang erat dengan PERADI Nusantara, UNPAM yakin dapat memberikan kontribusi yang lebih besar dalam mengembangkan profesi advokat di Indonesia.

MOD APK for Android
TikTok MOD APK
Indfonesia infinity knowledge
Devalca Portal Game
Situs gacor hari ini