UNIVERSITAS PAMULANG KOLABORASI DENGAN KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA (KOMINFO) DALAM PELAKSANAAN SWAKELOLA BEASISWA PELATIHAN VSGA ONLINE DIGITAL TALENT SCHOLARSHIP TAHUN 2023

Pamulang, 1 Juni 2023 – Universitas Pamulang dengan bangga mengumumkan kemitraan strategisnya dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (KOMINFO) dalam pelaksanaan swakelola beasiswa pelatihan VSGA Online Digital Talent Scholarship Tahun 2023. Kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan digital masyarakat Indonesia dalam menghadapi tantangan era revolusi industri 4.0. Seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi, kemampuan dalam bidang digital menjadi keterampilan yang sangat penting. Untuk itu, Universitas Pamulang dan KOMINFO menjalin kerjasama dalam penyelenggaraan beasiswa pelatihan VSGA Online Digital Talent Scholarship Tahun 2023. Beasiswa ini ditujukan untuk para mahasiswa dan masyarakat umum yang ingin mengembangkan diri di bidang digital.

Pelaksanaan swakelola beasiswa pelatihan VSGA Online Digital Talent Scholarship Tahun 2023 akan memberikan kesempatan kepada para penerima beasiswa untuk mengikuti pelatihan dan sertifikasi di berbagai bidang digital, seperti pemrograman, desain grafis, manajemen proyek teknologi informasi, dan lain sebagainya. Dengan adanya beasiswa ini, diharapkan masyarakat akan semakin mampu bersaing di era digital yang semakin kompleks. Selain itu, kerjasama ini juga mencakup peningkatan kapasitas dosen dan tenaga pengajar di Universitas Pamulang. Melalui pelatihan dan workshop yang diselenggarakan oleh KOMINFO, diharapkan para dosen dan tenaga pengajar di Universitas Pamulang dapat meningkatkan keahlian dan pengetahuan mereka dalam bidang digital. Hal ini akan berdampak positif pada kualitas pembelajaran di universitas serta mendorong terciptanya kurikulum yang sesuai dengan tuntutan kebutuhan industri.

MOD APK for Android
TikTok MOD APK
Indfonesia infinity knowledge
Devalca Portal Game
Situs gacor hari ini